Selasa, 13 Januari 2009

Biodata Blink 182

Tom Delonge "Blink 182"

Nama : Thomas Matthew DeLonge
Lahir : Poway, California, 13 Desember 1975
Posisi : vokalis dan gitaris
Status : udah kawin
Binatang Peliharaan : Anjing Jerman shepherd, namanya Grey

Pada 13 Desember 1975, lahirlah Thomas Matthew DeLonge, Jr. Dia lahir dan hidup di Poway, California. Ibunya, agen real estate, namanya Carrie, dan ayahnya, seorang eksekutif perusahaan energi, namanya Tom, Sr. Dia punya kakak laki-laki, Shon, dan adik perempuannya, Kari. Di SMU dia sama seperti anak punk lainnya. Dia pernah di skors sama sekolahnya selama sepanjangan tahun karena pernah ketahuan mabuk-mabukan. Orang tuanya enggak suka banget dan menekan dia untuk berhenti bermain musik. Tapi Tom cinta mati ama dunia musik, dia menulis lagu untuk album Dude Ranch (yah pikir sendiri deh judulnya). Anyway, Tom dapet penghargaan waktu kembali ke sekolah, dan semua temen-temennya memilihnya jadi Homecoming King. Sebenernya, ini adalah bagian dari rencana untuk menghindari pengurus sekolah, yang sangat dia benci. Pendeknya, setelah SMU, Tom bareng sahabat karibnya, Mark, membentuk sebuah band yg dikasih nama Blink. Tom terkenal dengan pikiran gilanya tentang konspirasi dan alien. Dia sekarang tinggal di Encinitas, CA, dan menghabiskan semua waktu luangnya bareng ama istrinya, Jennifer.


Mark Hoppus "Blink 182"
Nama : Mark Allan Hoppus
Lahir : Ridgecrest, CA, 15 Maret 1972
Posisi : Vokalis dan basis
Status : Udah kawin
Mark di kenal sebagai Lady Killer. Dia besar di Ridgecrest, California, kota paling dull (kacau) di dunia. Masa kecil Mark sama aja kayak kita-kita. Dia selalu bosen tumbuh dewasa. Dia ama temen-temennya suka membakar apa aja di padang pasir cuma buat seneng-seneng. Mark tinggal sama bokapnya, karna orang tuanya udah bercerai waktu dia umur 8 tahun, trus adik perempuannya, Anne tinggal ama nyokapnya. "Gue kira mereka menggambarkan dua orang tua, dua anak," kata Mark. Anyway, setelah 5 tahun kuliah dan nggak pernah lulus, Mark memutuskan untuk keluar aja dan nyoba sesuatu yang dia suka, sesuatu nggak nggak bisa bikin kacau... musik. Trus dia bikin band Blink, dan dengan cepat menjadi idola bagi crappy punk rockers dan anak-anak muda di seluruh dunia. Dia bertunangan ama Skye. Mark sekarang menetap di Carmel Mountain Ranch, CA.

Travis Barker "Blink 182"
Nama : Travis Landon Barker
Lahir : Fontana, CA, 14 November 1975
Posisi : Drummer
Status : Udah kawin

Travis besar di daerah yang agak kacau di Fontana, California. Dia tinggal ama bokapnya yg seorang masinis namanya Randy, dan ibunya Gloria, seorang ibu rumah tangga. Suatu hari, tepat sebelum Travis mulai masuk SMU, ibunya meninggal karena penyakit kanker, lebih cepat tiga bulan dari diagnosa dokter. Travis sangat terpukul, karena ibunya udah melalukan segalanya buat dia, misalnya, dia adalah orang yang paling pertama yang menyuruhnya untuk bermain drum saat dia masih berumur 4 tahun. Sebelum meninggal ibunya bilang ama Travis utk "Tetap bermain musik dan gapailah semua mimpi-mimpimu". Jadi Travis cepat-cepat menyelesaikan sekolahnya dan memulai karir musiknya. Dia udah banyak main bareng band-band punk, terutama Aqubats. Di band itu dia punya nama panggilan yaitu "Baron Von Tito". Travis bergabung ama Blink-182 tahun 1998 setelah drummer lamanya, Scott Raynor, keluar dari band. Meskipun dia enggak sekonyol Mark atau Tom, he's still one of the guys. Dia duduk dengan tenang di kursinya di belakang drum. Dia juga mengoleksi mobil Cadillac dan sepeda tua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar